Geliat Lampura

Rayakan Puncak HUT Ke-53 Kimal Lampung di Markas Prokimal Lampura

Lampung Utara, www.Lampungmediaonline.com-
Kimal Lampung rayakan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 di lapangan Markas Prokimal, Kabupaten Lampung Utara dengan berbagai kegiatan antara lain Gowes Sepeda dan jalan sehat bersama Forkopimda serta Masyarakat setempat, Sabtu (16/11/2019)
.
Acara tersebut diikuti oleh Plt. Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, SE. MM., Sekertaris Daerah, Hi.Sopyan, SP., M.M., Anggota DPRD, Dewi Murti, S.Ag., M.M., Kapolres AKBP. Budiman Sulaksono S.I.K, Dandim 0412 LU, Letkol Infanteri Krisna Pribudi., Perwakilan Universitas Muhammad Kotabumi (UMKO), Irhammudin, SH., MH., Kalapas Lampura Tetra., Kemenag Lampura Drs. Kamaruzaman, M.A.,  Perwakilan Kejari, Kasubsi Intelegent Agus Suhardi, S.H., Mantan Kakimal Lampung Purnawirawan Letnan Kolonel Syukur, Purnawirawan Marinir Kapten Sunarto, S.H., Wakil Tim Penggerak PKK Lampura Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M., Jalasenatra Ibu Rina Sri Depranoto., Ketua Persit Candra Kirana Ibu Zaitun Mardiah., Ketua Dharma Wanita Lampura Ibu Soleha Sopyan, S.Pd., Kepala Dinas, Camat, Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, komunitas Gowes, insan pers serta, masyarakat sekitar.
.
Acara tersebut dibuka oleh Hi. Budi Utomo, S.E.,M.M selaku Plt. Bupati Lampura, terlihat ribuan pesepeda dan pejalan kaki mulai bersiap-siap di garis Start, setelah acara Goes dan jalan sehat selesai kemudian mengecek kupon undian yang telah dibagikan oleh panitia.
.
Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan sinergitas yang diberikan selama ini dari pemerintah daerah, TNI-Polri dan Masyarakat, “terimakasih kepada Pemda Lampung Utara yang telah mendukung kami, mengarahkan kami, dan membimbing kami, dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan semoga kita semua bebas dari segala sesuatu yang merusak Lampung Utara, “kata Sri Depranoto.
.
Dalam sambutannya, Hi. Budi Utomo, S.E,., M.M., Plt Bupati Lampura Mengatakan, “Semoga Lampung Utara yang kita cintai bersama senantiasa aman agar maju dan sejahtera, selain itu mari kita jadikan momentum peringatan hari ulang tahun Kimal Lampung ke-53 ini untuk memperkokoh tali persaudaraan meningkatkan rasa kebersamaan serta tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan menjaga kerukunan dan kedamaian turut aktif menjaga iklim kondusif dan toleransi bersikap bijak dalam menyikapi berbagai isu dan dinamika yang berkembang saat ini serta selalu bersinergi mendukung berbagai program percepatan dan pemerataan pembangunan khususnya di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai bersama ini senantiasa aman Agamis maju dan sejahtera, “kata Hi. Budi Utomo saat menyampaikan isi sambutannya
.
Dilanjutkan dengan penandatanganan di papan bunga salah satu rangkain acara, sebagai ucapan HUT Kimal ke-53 diikuti oleh seluruh forkopimda yang hadir.(Ksf)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top