Geliat Lampura

Plt Bupati Lampura : Perbedaan Jangan Jadikan Alat Untuk Perpecahan Tapi Jadikan Seperti Pelangi Yang Akan Menambah Warna Kehidupan

Lampung Utara, www.Lampungmediaonline.com-
Pelaksanaan Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara H. Budi Utamo, S.E., M.M., menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Nurul Hasan, Desa Rejomulyo, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara, Minggu (03/11/2019).
.
Turut hadir dalam acara tersebut Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat dan Forkopimcam Abung Timur, Kepala Desa se-Kecamatan Abung Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Muslimat NU serta tamu undangan.
.
Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran yang langsung dilanjutkan dengan melantunkan Shalawat Nabi Muhammad SAW, dan penyerahan bantuan kepada anak yatim, secara simbolis bantuan tersebut diberikan oleh Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M.
.
Dalam sambutannya, H. Budi Utomo, S.E., M.M. mengatakan bahwa perayaan Maulid Nabi tersebut menjadi salah satu momentum untuk saling meningkatkan kebersamaan dalam kebaikan. Masyarakat diminta untuk dapat memilah berita yang berkembang di masyarakat dengan banyaknya berita hoax yang dapat menyebabkan perpecahan. “Perbedaan jangan dijadikan alat untuk perpecahan tapi jadikan seperti pelangi yang akan menambah warna kehidupan. Jadikan momentum Maulid Nabi ini untuk semakin meningkatkan kebersamaan untuk mewujudkan masyarakat Lampung Utara yang agamis, bermartabat dan sejahtera, “kata H. Budi.
.
Acara dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh KH. Muhajir Ahmad dari Lampung Selatan dan diakhiri dengan pembacaan Do’a. (*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top