Geliat Lamsel

Ormas Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.k.P) Lamsel Layangkan Surat Ke Dinas PUPR

Lampung Selatan. Www.lampungmediaonline.com Ormas DPD lamsel Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P.) layangkan surat ke Dinas PUPR lamsel. Menindak lanjuti Gelaran Hotmix  di ruas jalan purwodadi-beringin kencana kecamatan way sulan lampung selatan. Rabu.(13/11/2019)

Terkait Gelaran Hotmix yang di kerjakan oleh rekanan Cv.Karya Cipta Mandiri,Sumber Dana anggaran APBD di tahun 2019. Dengan Nilai Rp.1.644.707.676. Dengan waktu pelakasana 85 hari kalender. Dengan Ac – wc  ketebalan 4c, lebar 3,5 meter Panjang 2.834 km, namun di temukan pukul rata rata,dari titik Nol sampai dengan ahir hanya 2.c–2,5.c. Ukuran yang pas hanya di STA saja.

Setelah TIM LSM GMBI, ORMAS J.P.K.P. Turun langsung Dan Melihat Gelaran Hotmix tersebut Ketua Dpd J.P.K.P Lamsel Membenarkan Bahwa Pekerjaan Tersebut tidak tidak sesuai Dan Diduga banyak penyimpangan dan merugi kan Negara.

Hal ini Dibuktikan Dengan Surat Laporan somasi Yang di layangkan Dari Ormas DPD J.P.K.P ( Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah) Lampung Selatan.

Dalam laporan tersebut Ormas DPD J.P.K.P Kab.lampung selatan, melaporkan Bahwa Kontraktor CV.KARYA CIPTA MANDIRI dan Konsultan Yang Identitas Tidak Di Cantumkan Diduga Melakukan Tindak Pidana Korupsi Dalam Pekerjaan Peningkatan Jalan Hotmix  Sumber dana APBD Murni tahun anggaran 2019, Dengan waktu Pelaksanaan 85 Hari Dengan Nilai Kontrak Rp.1.644.707.676.-.

Isi Laporan yang di layangkan Dari Pihak Ormas Tersebut Langsung di terima Oleh Pegawai Dinas Terkait (Hendri) terdapat beberapa   pengerjaan Sedikit 
ukuran Ketebalan Aspal/ Hotmix Tidak sesuai Dengan Pelaporan Di karenakan Ketebalan Tidak Merata,

Hari Prasetyo Wibowo ( Ketua DPD J.P.K.P Kab.Lamsel) Menerangkan Harus ada Pantauan dan Perhatian Khusus Terhadap segala Pembangunan Di Kabupaten Lampung Selatan Guna Kemajuan Jangka Panjang.

“saya meminta kepada pihak terkait untuk mengecek serta meninjau ulang proyek yg berada di jalan ruas purwodadi – beringin kencana,guna melihat fakta yang ada dilapangan . dengan cara melayangkan surat laporan dugaan tindak pidana korupsi peningkatan jalan ruas purwodadi – beringin kencana kecamatan way sulan ini.” Ujar Hari.(Dicky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top