Entertainment

Ini Kegiatan Desa Penyamun oleh Rumah Zakat

Salah Satu Peserta lomba Seleksi Tilawatil Quran saat Tampil

www.lampungmedia.com Bangka Belitung,  Ini kegiatan di sebuah desa, bukan desa Penari yang viral karena kisah mistis namun ini Desa Penyamun. Mendengar namanya ngeri, tapi ini bukan kisah para penyamun. Ini kegiatan Spirit para aktivis Rumah Zakat dan desa Penyamun.

Rumah Zakat lakukan lomba Seleksi Tilawatil Quran (STQ) di desa Penyamun Bangka dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Yadi Relawan Inspirasi Rumah Zakat Bangka menginisiasi kegiatan ini memilih generasi yang akan dipersiapkan untuk lomba ditingkat Kabupaten Bangka.

“STQ ini sudah kita laksanakan sejak tanggal 01-08 November. Sudah seharusnya sebagai seorang muslim dan mengaku sebagai umat Rasulullah Muhammad SAW, hendaknya selalu memupuk rasa cinta kepadanya dengan mengikuti apa yang Beliau contohkan”, ujarnya.

Kegiatan ini sangat disambut dengan baik oleh masyarakat penyamun, terbukti keikut sertaan anak-anak mengikuti lomba ada 150-200 anak dengan enam cabang perlombaan.

“Kami akan terus bersinergi dan mendorong agar terus lahir generasi -generasi Qur’ani yang mau belajar Yadan menghafal Al Qur’an di Penyamun ini”pungkas Yadi.

Agus Malson Kepala desa penyamun menyambut baik acara STQ dan berharap pada orang tua agar anak- anak didorong untuk mengaji dan belajar Al Qur’an dengan baik agar Allah turunkan keberkahan pada desa kita.

“Terima kasih rumah Zakat dan panitia yang sudah menyelengggarakan acara ini. Semoga berkah dan sukses”, tukas Agus Malson

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top