Geliat Lamsel

Harapkan Kritisi Yang Membangun, Nanang Minta KJHLS Terus Berkontribusi

LAMPUNG SELATAN,www.lampungmediaonline.com – Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS) tetap berkomitmen untuk mendukung pembangunan Kabupaten Khagom Mufakat.

Hal itu diungkapkan, Ketua KJHLS, Maxi Ma’i dalam audiensi bersama Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, diruang kerjanya sore tadi (28/11).

Ma’i mengungkapkan, KJHLS tak merubah komitmen sejak berdiri pada tahun 2011 silam. Kala itu, KJHLS dibentuk untuk menyelaraskan pemahaman media masa dalam mengawal pembangunan.

“KJHLS dibentuk pada era kepemimpinan Rycko Menoza. Hingga tahun 2019 ini, KJHLS tetap berkomitmen untuk mengawal dan mendukung program pembangunan secara berkesinambungan. Artinya, komitmen ini tak terpengaruh dengan sili bergantinya pemimpin Lamsel,” ungkap Ma’i yang merupakan Kepala Biro Radar TV.

Ditempat yang sama, salah seorang Dewan Penasehat KJHLS, Sodugaon Sinaga menambahkan, organisasi wartawan ini akan terus memberikan kontribusi kepada pemerintahan dalam upaya pembangunan Lamsel yang lebih baik.

“Tentunya, kontribusi tersebut sesuai dengan tupoksi media masa. Di dalam organisasi KJHLS, terdapat sejumlah media yang sekupnya lokal hingga nasional. Bahkan, hampir semua TV nasional tergabung didalam KJHLS,” imbuh Edu, sapaan akrab Kepala Biro Kupas Tuntas.

Menanggapi penyampaian dari petinggi KJHLS ini, Plt. Bupati Nanang Ermanto memberikan respon positif. Ia meminta, organisasi KJHLS untuk terus memberikan kontribusi dalam mendukung pembangunan Kabupaten Gerbang Krakatau ini.

“Saya berharap, kritisi yang diberikan juga bersifat membangun. Karena pembangunan Lampung Selatan tidak lepas dengan peran media,” ujar Nanang.

Nanang juga menegaskan, tidak ada pembeda antar organisasi wartawan. Semua dinilai sama dan memiliki peran yang sama untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Jadi saya tegaskan tidak ada anak emas dan juga tidak ada yang tersisihkan. Semuanya sama dan saling bersinergi,” tutupnya. (Ky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top