Geliat Tulang Bawang

Dzikir An-Nashar Bersama Pengurus PWI Tulangbawang Berjalan Hikmad

MENGGALA – LM.       Pengurus PWI Tulangbawang kembali gelar Dzikir bersama dalam rangka memsukseskan acara Worksop Pendidikan dan kelancaran pembangunan Aula PWI yang sedang di bangun di Skretariat PWI Tulangbawang.

Hadir dalam Dzikir bersama Ketua PMA ( Perkumpulan Majelis An- Nashar) Tulangbawang Hi. Sugeng Al Padhilah, Spd.. M. Pd. I dan beberapa pengurus PWI di Sekretariat  PWI  jalan lintas Sumatra Tulangbawang, Jumat ( 15/11/19).

” Ingat wahai saudara-saudaraku bahwa Nabi Muhamad SAW pernah berpesan dalam sabdanya yang di riwayatkan  oleh Imam  Bukhari dan Muslim, bahwa perumpamaan orang yang tidak berzikir kepada Allah laksana bangkai yang hidup, ” ujar Ustad Sugeng.

Lanjutnya, ” Sesungguhnya dzikir kepada Allah menumbuhkan keimanan didalam hati,  sebagaimana air menumbuhkan rerumputan,  orang yang berzikir kepada Allah dalam suatu majelis maka ia mendapat ampunan Allah yang dipersaksikan oleh para Malaikat, ” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua PWI Abdul Rohman SH,  mengatakan bahwa PMA Tulangbawang sudah merupakan satu kesatuan dengan PWI dan menjadi keluarga besar, sehingga sudah masuk didalam seksi kepengurusan Agamaan .

” Alhamdulilah dengan masuknya pengurus PMA(Perkumpulan Majelis  An Nashar) Tuba didalam struktur PWI Tulangbawang akan menambah pengetahuan agama dan semakin meningkatkan keimanan para pengurus dan jajaran PWI yang tergabung didalamnya, ” ucapnya

Menurut salah satu anggota PWI berharap Semoga kedepan pengurus PWI bisa mengadakan zdikir bersama setiap jumat di sekretariat PWI ini agar bimbingan rohani bagi para pengurus makin tinggi,  harapnya. (Edy)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top