Geliat Lambar

Bupati Parosil Buka Musyawarah Apdesi Lampung Barat

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.comAsosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lampung Barat menggelar musyawarah Cabang (Muscab) tingkat kabupaten dalam rangka pemilihan ketua Apdesi periode 2019-2014. Acara tersebut, dilangsungkan di Aula Rumah Sakit Alimuddin Umar Selasa (5/11).

Hadir dalam Acara Musyawarah Cabang DPC APDESI selain bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, juga dihadiri oleh ketua DPD Apdesi Provinsi Lampung Suhardi Buyung, Asisten, Kepala OPD, Camat, serta jajaran Adesi kecamatan se-Lambar.

Dalam sambutanya, bupati mengatakan, musyawarah cabang Apdesi sangat penting karena merupakan sebuah evaluasi dengan harapan agar ketua Apdesi yang terpilih lebih baik, terbuka dan memiliki landasan ide yang cemerlang serta ada kerjasama antar pembina apdesi, koordinator dan anggota agar program kedepan dapat terlaksana dengan baik.

Parosil mengajak seluruh jajaran apdesi untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh kesadaran dan cekatan dalam menghadapi tantangan kedepan untuk mewujudkan pemerintahan pekon yang lebih baik. “Mari kita jaga kebersamaan dan persatuan untuk menuju Lampung Barat hebat”, ujar bupati.

Dikesemtapan itu juga, bupati kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran Apdesi agar pelaksanaan bimtek bukan sekedar kegiatan ceremony akan tetapi untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul sehingga dampak dari kegiatan bimtek dapat di implementasikan pada pekon masing-masing yang akhirnya bisa dirasakan oleh masyarakat dimasa mendatang.

Sementara itu, ketua DPC Apdesi Lambar terpilih Juhairi Iswanto mengatakan, dirinya siap mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya untuk membawa Apdesi yang lebih baik lagi kedepanya. “Saya ucapkan, terimakasih atas kepercayaan dari rekan pengurus Apdesi kabupaten dan kecamatan serta dukungan bupati kepada saya. Dalam waktu dekat ini, saya akan melakukan konsolidasi kepada seluruh aparatur pekon dan pemerintah daerah dalam rangka meraih cita-cita bersama yaitu mewujudkan pekon hebat dan kabupaten Lambar hebat dan sejahtera”, pungkas Juhairi.(sutris)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top