Entertainment

Wakil Walikota Bandar Lampung, Dukung Rumah Zakat Lewat Program Siaga Posyandu

M. Yusuf Kohar, S.E, M.M Wakil Walikota Bandar Lampung Foto Bersama kader Posyandu Kenanga 2 kedaung dan Relawan Inspirasi Benny

 

BANDAR LAMPUNG. lampungmediaonline.com (21/10) Salah satu kegiatan rutin bulanan yang dilakukan di Desa Berdaya Kedaung yaitu kegiatan posyandu. Kegiatan ini sebagai salah satu Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM) untuk memberikan kemudahan pelayanan kesehatan kesehatan bagi ibu, bayi, dan anak balita.

 

Pada pelaksanaannya, Rumah Zakat melalui Fasilitator Desa Berdaya, mendukung keberlangsungan posyandu, dan rutin memberikan support berupa PMT.

 

Sebanyak 57 penerima manfaat yang terdiri dari 7 ibu hamil, dan 50 balita hadir dalam kegiatan Siaga Posyandu yang diadakan sekali setiap bulannya.

Yusuf Kohar, S.E, M.M selaku Wakil Walikota Bandar Lampung dalam kegiatan kunjungannya ke Posyandu Kenanga 2 Kedaung, memberikan dukungan dan mengapresiasi Rumah Zakat dalam mendampingi pengoptimalan pelayanan kesehatan masyarakat melalui posyandu.

 

“Saya sangat berterimakasih terhadap Rumah Zakat lewat dukungan programnya untuk mendukung kegiatan posyandu,  mohon terus didukung agar ibu dan anak disini semangat hidup sehat, kedepan saya akan bicara dengan Rumah Zakat agar bisa makin bersinergi dengan pemerintah kota,” ujarnya.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top