Geliat Lamsel

Laka lantas di Jalan Tanjung Jati, Satu Orang Tewas Terlindas

Lampung Selatan. Www.lampungmediaonline.com – Telah terjadi laka lantas di jalan tanjung jati desa tanjung agung kecamatan katibung kabupaten lampung selatan selasa. (08/10/2019).

Kecelakaan terjadi bermula satu buah mobil berjenis dum truck BE 9430 CO bermuatan batu sabes Dan sepeda motor berjenis honda revo BE 6553 IOF dari arah bersamaan Dari Arah Neglasari menuju Desa tanjung Agung, kecelakaan tersebut di perkirakan pukul 14:00

BACA JUGA:  PEMERHATI : PELAKU WISATA LAMSEL, WAJIB PERSIAPKAN PROTOCOL KESEHATAN

Kecelakaan tersebut memakan Dua korban Hamsamah dan muhid, warga desa tanjung ratu, Dusun 03,RT,02 diketahui korban meninggal dunia hamsanah di perkirakan (48) Dan korban luka muhid (50).

Salah satu warga menjelaskan Diduga kecelakaan lalu lintas tersebut di sebebkan sepeda motor hendak mendahului truck tersbut Dan naas pengendara motor tersebut terpeleset lalu terjatuh ke tengah jalan tiba tiba mobil datang lalu melindas korban. ,” ujar basri

BACA JUGA:  Desa Hatta, Wakil Lampung Selatan Lomba Desa Tk. Provinsi Lampung

Sementara barang bukti mobil dan motor langsung di bawa satuan lantas katitung ke pos lantas tarahan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara supir langsung di amankan anggota polsek katibung di bawa ke mapolres lampung selatan. Sementara korban hamsanah di bawa ke RS Bob Bazar kalinda lampung Selatan (Dicky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top