politik

Tanpa Mahar, Nasdem Komit Berantas Korupsi

Ketua DPD Partai Nasdem Lamsel, Wahrul Fauzi Silalahi / Foto : istimewa

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com   –  Semakin dekatnya pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dikabupaten lampung selatan serta maraknya oprasi tangkap tanggan (OTT) kepala daerah oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) jaring Bakal calon kepala daerah (Balonkada)  tanpa mahar.

Ketua DPD Partai Nasdem Lamsel, Wahrul Fauzi Silalahi, saat dikonfirmasi melalui sambungan telponya mengatakan partai nasdem komit untuk brantas korupsi dengan menerapkan politik tanpa mahar.

“Jelas kita komit untuk membertas korupsi dengan menerapkan politik tanpa mahar, dengan tanpa mahar partai nasdem tidak akan membebani calon dengan tingginya kos politik,  maka dengan tanpa mahar calon kepala daerah terpilih akan bebas dari korupsi” kata wahrul yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung ini.  Sabtu 26/10/2019 saat dihubungi sebagai narasumber dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW)

Lebih lanjut politisi muda ini menjelaskan partai nasdem telah melakukan penjaringan selama 1 bulan dari 23 september hingga 23 oktober 2019.

“Dari hasil penjarian DPD Partai Nasdem Lampung selatan mendapatkan 8 orang bakal calon kepala daerah dan 5 orang bakal calon wakli kepala daerah,  baik dari kalangan partai politik dan tokoh masyarakat dilampung selatan” tambahnya

Lebih lanjut pengacara rakyat ini menjelaskan bahwa partai yang di nahkodainya bukan hanya ikut ikutan saya di pesta demokrasi, partai besutan surya paloh akan menempatkan kadenya diposisi wakli bupati sebagai bentuk komitmen untuk membagun lampung selatan.

“nasdem bukan hanya ikut ikutan saja,  kita komitmen untuk kepentingan masyarakat yang lebih baik,  harga mati kader nasdem baik internal maupun external yang akan di tempatkan bakal calon wakil bupati” pungkasnya.

Untuk diketahui DPD Partai NasDem Lampung Selatan (Lamsel) telah  Pemaparan Visi dan Misi secara terbuka bagi para Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Acara yang akan dihelat pada 26 Oktober 2019 tersebut, menghadirkan berbagai Panelis dari berbagai kalangan, mulai praktisi hukum, ekonomi, politik, lingkungan dan pembangunan. Dimana, nantinya para Panelis akan membedah langsung, apa saja visi dan misi para calon kepala daerah tersebut untuk membangun Lampung Selatan. (zul)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top