Advetorial

Rumah Zakat Berikan Modal Usaha agar Ibu-Ibu Berdaya

                     Ricky Ramico Foto Bersama setelah Penyaluran Modal Usaha

Pesisir Barat, lampungmediaonline.com. Rumah Zakat menyalurkan Modal Usaha Tas Bakul Rajut Jalin (TAS KURALIN) di Desa Walur kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung pada Sabtu  (12/10) lalu. Pemberian bantuan modal usaha untuk usaha rumahan yang menggunakan keahlian tangan seperti merajut merupakan suatu kerajinan tangan dengan keahlian tertentu yang harus terus di latih.

Setelah bulan September lalu Ricky Ramico Relawan Inspirasi Rumah Zakat, melakukan pelatihan selama tiga hari untuk menambah dan meningkatkan keahlian dalam bidang tersebut, bulan Oktober ini Relawan Inspirasi Rumah Zakat memberikan bantuan modal usaha kepada tiga orang keluarga penerima manfaat di Desa walur.

“Pemberian bantuan Modal Usaha ini berupa Dana cash sebesar Tiga Juta Rupiah yang langsung diterima oleh keluarga penerima manfaat dan disaksikan oleh aparatur desa”, ujarnya.

Sementara Itu Aparatur Desa Melalui kepala desa mengucapkan terimakasih dan bersyukur dengan adanya bantuan dari rumah zakat melalui Relawan Inspirasi semoga bantuan yang diberikan bisa menjadi penyemangat untuk usaha ini nantinya dan akan digunakan sebaik mungkin untuk pengembangan usaha kerajinan tas yang ada di desa walur.

Harapannya ibu2 yang ada di desa walur bisa berdaya dengan kegiatan rajut tas ini karena merupakan usaha rumahan yang tidak banyak menyita waktu. Tinggal bagaimana lagi memasarkan dan menjual produk yang dihasilkan untuk bisa menjadi penghasilan yang tetap bagi masyarakat.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top