Geliat Pesisir Barat

Peringati Hari Santri, Rumah Zakat bentuk Majelis Taklim di Desa Berdaya

Kepala Desa Walur dan Ricky Ramico (yang memakai Rompi Orange) Foto Bersama dengan Jamaah/ Foto : Rumah Zakat

Dalam rangka hari Santri Rumah Zakat bentuk majelis Taklim di Desa Berdaya Walur Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung selasa (22/10).

Para warga mulai dari remaja dan orang tua hadir dalam pembentukan majelis taklim dan pengajian perdana ini.

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Ricky Ramico mengatakan bahwa program desa berdaya Rumah Zakat menginisiasi pembentukan majelis taklim dan siap mendampingi dan membantu kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan di mesjid salah satunya pengajian rutin bulanan ini.

“Kita ingin membuat desa kita ini menjadi desa yang berdaya dalam segala bidang terutama berdaya dari bidang pendidikan agamanya. Selanjutnya bapak kepala desa walur dalam sambutannya juga mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh relawan inspirasi rumah zakat ini”, ujar Ricky.

Menurutnya Rumah Zakat siap mendukung dan membantu untuk kelancaran kegiatan-kegiatan yang baik seperti ini apalagi ini untuk membangun pendidikan agama dan moral masyarakat kami melalui pengajian rutin bulanan.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala desa walur, sekretaris desa, ketua lhp, ketua lpm, ketua dewan mesjid, imam mesjid , tokoh adat, tokoh pemuda.

Sementara itu Kepala Desa Yoyon Yufriza SE sanga berharap desa walur nantinya menjadi desa yang sejahtera, berdaya dan barokah serta masyarakatnya berdaya guna.

“Pada malam ini sama-sama kita tetapkan pengajian rutin bulanan kita untuk menjadi awal yang baik untuk kita sama2 menuntut ilmu sembari kita juga bisa bersilaturrahim” ucap Yoyon.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top