Geliat Bandar Lampung

Outbound Ceria Anak-Anak Binaan Rumah Qur’an Binaan Rumah Zakat

Beny Tribiyono saat memberikan instruksi kepada Santri Rumah Quran sebelum acara dimulai

Bandar Lampung. lampungmediaonline.com 16 Santri Rumah Quran Desa Berdaya Kedaung melaksanakan pembinaan Program rumah Quran dilanjutkan dengan kegiatan outbound di salah satu potensi wisata alam Kedaung, yakni Taman Wisata Alam Lembah Durian Kota Bandar Lampung Minggu (27/10).

Beny Tribiyono, selaku fasilitator berupaya untuk terus menginisiasi program Rumah Qur’an dengan bentuk tambahan kegiatan yang asik.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa membuat kegiatan pembinaan outdoor, ini adalah salah satu bentuk upaya kami, untuk terus membimbing anak-anak binaan kami. Keceriaan dan semangat belajar mereka inilah yang akan menjadi sebuah investasi besar untuk orang tua dan masyarakat Desa Berdaya Kedaung. Semoga kegiatan ini menjadi sarana anak-anak agar bisa refresh kembali untuk belajar di Rumah Qur’an” ujarnya.

Menurutnya Kegiatan ini dalam rangka rihlah, dan tadabbur alam sebagai upaya meningkatkan dan mencharging semangat belajar anak-anak binaan Rumah Qur’an Desa Berdaya Kedaung.

 

Kegiatan berlangsung seru hingga pukul 11.30 WIB. Suasana akrab, ceria, dan antusias mengikuti rangkaian kegiatan bermain di alam, fun games, belajar berkuda, hingga makan bersama tampak hadir di wajah anak-anak binaan Rumah Qur’an Rumah Zakat.

“Terimakasih kak Beny dan Rumah Zakat, saya hari ini senang sekali, Insya Allah jadi tambah semangat mengajinya, kak”ungkap Salsa(10) salah satu penerima manfaat.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top