Geliat Lamteng

Mendapat Dukungan Berbagai Kalangan, Hi.Jauhary Subing Kembali Mengambil Berkas Pencalonan di PKB dan Nasdem

Foto. Hi.Jauhary Subing Saat Pengambilan Bekas di DPD Partai PKB

LAMPUNG TENGAH – Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hi. Jauhary Subing, S.E  makin memantapkan diri untuk melenggang dalam bursa calon Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah 2020 mendatang.

Betapa tidak, setelah sebelumnya  Jauhary yang didamping Istri tercintanya mendaftarkan diri dipenjaringan bakal calon (balon) wakil bupati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kali ini dia kembali mendaftarkan diri di dua partai yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem.

Saat ditemui awak media, Jauhary mengatakan, bahwa kali ini pun dirinya mendaftarkan diri di Partai PKB dan juga Nasdem atas inisiatifnya sendiri, meski tidak lepas komunikasi dengan Pimpinan Partai yaitu PKS.

“ Tadi kami sudah mengambil bekas pendaftaran di PKB dan juga Nasdem, Sama seperti di PDIP, hari ini saya mengambil berkas atas inisiatif saya sendiri, meski tak terlepas komunikasi dengan pimpinan partai yaitu PKS “ jelasnya.

Disinggung apakah nanti dirinya akan berpasangan dengan petahan Loekman Djoyosoemarto pada pilkada 23 september 2020 mendatang, Jauhary hanya tersenyum tidak mengiakan dan hanya menjawab akan menyerahkan pada orang tua partai yaitu PKS.

“ sampai saat ini saya serahkan kepada oang tua partai yaitu PKS, terlepas siapa nanti yang bakal jadi pasangan saya akan terima” tutupnya. (tom)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top