Geliat Waykanan

Ketua TP PKK Way Kanan,Buka Festival Hadroh Dan Rebana

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Dalam rangka Memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2019,Kecamatan Pakuan Ratu Gelar Festival Hadroh dan Rebana yang di buka Ketua TP PKK Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati di Kampung Pakuan Baru,Selasa 22/10/2019.

Di Era Perkembangan Teknologi saat ini kecenderungan terjadinya pergeseran nilai-nilai budaya menuntut semua pihak untuk terlibat dalam pelestarian nilai-nilai budaya bangsa. Oleh karena itu, saya memberikan Apresiasi atas terlaksananya festival hadroh dan rebana ini dalam upaya  kita melestarikan nilai-nilai budaya religius khususnya seni Islami. Melalui kesempatan ini, saya berharap kegiatan ini  dapat menjadi media untuk membangun animo generasi muda dalam menggali dan memahami nilai-nilai budaya religius seni Islami yang berkembang di Kabupaten Way Kanan, secara khusus saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta festival, semoga dapat menampilkan yang terbaik, sekaligus memberikan hiburan seni Islami kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan khusunya masyarakat Pakuan Ratu,ujar ketua TP PKK Way Kanan Hj.Dessy Afriyanti Adipati dalam sambutanya.

“Pada kesempatan yang Baik ini pula saya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia dan peserta festival, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, semoga kerja keras Bapak Ibu Sekalian dapat menjadi nilai ibadah dan hasilnya bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Way Kanan”tutupnya..(rls/hdi).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top