Kesehatan

Jenggot Penyembuh Sakit Perut

Kesehatan

Rumah Zakat melalui relawan inspirasi fokus membina keislaman masyarakat melalui Gerakan Subuh Berjamaah. Kegiatan yang telah berjalan selama kurang lebih hampir 1 tahun tersebut lambat laun mulai di ikuti banyak masyakarat. Melihat minat masyarakat yang tinggi , Joko selaku fasilitator terus berupaya meningkatkan kualitas kajian dengan menghadirkan pemateri yang memang mampu membuat masyarakat hadir kedalam kajian.

 

Ustadz Diaz Alfaradani Maulana penceramah dalam ceramahnya tema Adab adab Rasulullah Saw. Dalam bahasan di katakan bahwa dari segi pakaian hingga penampilan semua harus mengikuti Rasulullah agar mendapatkan berkah dalam kehidupan.

 

Menurutnya Jenggot yang merupakan Sunnah Rasul bukan hanya sekedar memberikan efek penampilan yang baik namun ternyata memiliki khasiat. Menurut salah satu dokter spesialis di Malaysia bahwa jenggot bisa menjadi obat. Caranya dengan meng-emut ujung jenggot, ini merupakan penyembuh untuk obat sakit perut.

 

Mendengar kajian yang sangat menarik , Mujiono (38) salah satu jamaah yang ikut kajian merasa bahagia dan senang terutama dengan dapatnya ilmu ilmu baru dalam setiap kajian. ” Alhamdulillah jalan terus kajian nya, ya kalau bisa setiap Minggu jadi biar enggak kelamaan ” harap muji.

Diharapkan kegiatan ini terus berjalan dan semakin berkembang untuk meningkatkan ketaqwaan masyarakat.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top