Geliat Waykanan

Bupati Way Kanan,Hadiri Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Way Kanan Priode 2019-2023

Way Kanan,Lampugmediaonline.com

Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, saya mengucapkan  selamat dan mengapresiasi kepada Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah Way Kanan yang dilantik pada hari ini. Diharapkan mampu berkontribusi dan kiprahnya dirasakan oleh masyarakat. Mampu mengembangkan komunikasi secara terbuka sekaligus mampu memecahkan berbagai permasalahan baik interen maupun eksteren dengan dilandasi pola pikir dan wawasan secara luas.ujar bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya,S.H.,M.M dalam sambutannya,di Sinar Hotel Bumi ratu,Belambangan Umpu Kamis 24/10/2019.

Selain itu,beliau juga menyampaikan kepada pengurus pemuda Muhammadiyah yang baru,agar pelantikan ini menjadi moment yang dapat lebih memberikan makna atas peran pemuda dalam menata tatanan kehidupan masyarakat khususnya para pemuda yang islami di kabupaten yang kita cintai ini.

 “Saya berharap saudara sekalian dapat mengoptimalkan perannya untuk menjadi salah satu lokomotif dalam membantu mengentaskan  permasalahan sosial yang tidak sesuai dengan syariat islam khususnya di Kabupaten Way Kanan,dan saya meminta agar kader-kader Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan dapat terus berkarya dan meningkatkan partisipasi aktif dalam mendukung program pemerintah daerah, terkhusus pelaksanaan program-program pembangunan sesuai dengan visi-misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing”pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yg di wakili ketua Bidang Ekonomi Kewirausahaan Bp.Horo Wahyudi.ketua pemuda muhammadiyah provinsi Lampung,Forkopimda,Sekda Way Kanan Saipul..(hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top