Geliat Waykanan

Pemkab Way Kanan Tandatangani MoU Kerjasama Sumpah Pra Ners Dengan Universitas Aisya Pringsewu

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Pemerintah Kabupaten Way Kanan menandatangani (MoU) Kerjasama Sumpah Pra Ners dengan Universitas Aisyah Pringsewu di RSUD ZA Pagar Alam,Kabupaten Setempat Selasa 10/09/ 2019.

Penandatanganan Kerjasama (MoU) Sumpah Pra Ners Antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan Universitas Aisyah Pringsewu, merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk peningkatan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Way Kanan. Hal ini merupakan suatu keharusan untuk dapat menyiapkan sumber daya manusia khususnya tenaga kesehatan yang berkualitas.ujar Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya dalam sambutanya

Dengan adanya kerjasama ini,pemkab sangat berharap dukungan penuh dari Pihak Universitas Aisyah Pringsewu untuk dapat membantu memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan sesuai dengan kebutuhan pembangunan daerah, khusus tenaga kesehatan di Kabupaten Way Kanan akan tercukupi, siap menghadapi dan mengatasi masalah-masalah pembangunan daerah serta dapat melayani masyarakat dengan lebih baik.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pihak Universitas Aisyah Pringsewu yang telah berkenan membantu kami. Saya berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, sehingga nantinya para ASN yang melanjutkan pendidikan Program Profesi Keperawatan (Ners) ini akan memiliki kompetensi yang baik dan optimal dan memberikan berkontribusi bagi pembangunan kesehatan di Kabupaten Way Kanan”pungkasnya..(hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top