Geliat Waykanan

Mempringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah,Kampung Bumi Say Agung Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Dalam menyambut tahun Baru islam 1441 hijriyah,warga masyarakat Bumi way Agung Kecamatan Bumi Agung menggelar Wayang Kulit semalam suntuk di balai kampung bumi way Agung,Selasa 03/09/2019.

Banyak cara yang bisa dilakukan sebagai media dakwah untuk menyambut tahun baru islam 1441 hijriyah. Salah satunya pertunjukan wayang kulit, Selain menyuguhkan hiburan bagi masyarakat juga menyampaikan dakwah yang akan bermanfaat bagi masyarakat.

Dewasa ini cenderung sangat ketergantungan dengan media sosial, dengan segala konsekwensinya mengandung nilai-nilai positif dan negatifnya. Akibat kemajuan teknologi intraksi dan bersilaturahmi  menjadi berkurang. Dengan mudahnya mengakses segala bentuk informasi yang kita inginkan cukup berdiam diri dirumah.

Selain itu, setiap moment peringatan tahun baru islam, sebagai hamba Allah yang penuh dengan kelemahan, maka sudah sepatutnya kita mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Ungkapan rasa syukur ini amatlah penting artinya, karena Allah akan senantiasa melipatgandakan nikmat bagi siapapun yang pandai bersyukur kepada-Nya.

Dalam hal ini Bupati Way Kanan H.Raden Adipati surya menyampaikan rasa trimakasihnya dengan hiburan wayang kulit semalam suntuk ini,untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ke imanan kita semua

“Mari kita senantiasa untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan yang tak kalah pentingnya menjadikan Kegiatan Wayang Kulit pada malam ini sebagai wadah silaturahmi, untuk memupuk semangat persatuan dan kesatuan kita dalam rangka membangun Kabupaten Way Kanan,Bumi Ramik Ragom”pungkasnya..(hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top