Geliat Waykanan

Adipati,Resmikan Kantor Kas Bank Syariah Blambangan Umpu

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya meresmikan Kantor Kas Bank syariah Blambangan Umpu di tandai dengan simulasi ATM Cardless atau Anjungan tunai mandiri tanpa kartu sebagai langkah awal meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.Belambangan Umpu,Rabu 18/09/2019.

“Saya mengajak stakeholder terkait untuk melakukan koordinasi yang serius dalam mensosialisasikan akses keuangan bagi masyarakat dan program pembiayaan dengan margin rendah. Hal ini dikarenakan, pelayanan akses keuangan merupakan hak dasar masyarakat, dan menjadi sangat penting dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Maka dari itu saya berharap, semoga kedepan lebih banyak lagi inovasi melalui program dan kegiatan berbasis pelayanan akses keuangan yang diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Way Kanan”ujar bupati Way Kanan dalam pidatonya

“Semoga dengan dibukanya kantor kas Bank Syariah Way Kanan di Blambangan Umpu ini, dapat mempermudah masyarakat mengakses program-program keuangan berbasis ekonomi kerakyatan, dan¬†perbankan dituntut untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah agar nasabah puas terhadap pelayanan yang diberikan. Selain itu perbankan juga diharapkan lebih mempermudah pelayanan permodalan bagi pelaku usaha kecil dan menengah”pungkasnya..(lis/hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top