Geliat Waykanan

3 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Way Kanan Di Lantik

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Bupati Way Kanan,H.Raden Adipati surya Hari ini melantik 3 (tiga) orang Pajabat Tinggi Pratama di Aula PKK Kabupaten setempat,Kamis 05/09/ 2019

Kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai, sebagai upaya penyegaran untuk peningkatan kinerja. dan hendaknya dimaknai sebagai kepentingan organisasi, bukan penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi pemerintahan merupakan hal biasa. Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja PNS yang telah dibuktikannya selama ini. Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana,  tantangan dan  motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Adapun pejabat pratama yang di lantik,Drs Nuryadin Ali mustofa menuduki jabatan baru sebagai kepala satuan Pamong Praja kab. Way Kanan,Toni,SH menuduki jabatan baru sebagai setap ahli Bupati bidang pembangunan dan keuangan dan Edwin Bavur S,Sos menuduki jabatan sebagai Kepala dinas Koperasi Dan UKM

Hadir dalam pelantikan Dandim 0427/WK Kepala BNNK Kab.Way Kanan,Ketua Pengadilan Agama Kab.Way Kanan,Camat Se-Way Kanan..(hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top