Geliat Waykanan

Wakil Bupati Edward Antony,Hadiri Penyerahan Ijazah UPBJJ-UT Bandar Lampung Tahan II

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony hadiri penyerahan ijazah FHISIP-FKON-FST-FKIP Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ-UT) Bandar Lampung Tahun ke ll di Gedung Balai Krakatau Kemiling Bandar Lampung,Rabu 21/08/2019.

Hari ini merupakan hari kebahagiaan bagi kita semua, karena hari ini merupakan penyerahan ijazah sebagai tanda keberhasilan bagi para Mahasiswa Universitas Terbuka telah penyelesaikan perkuliahan.

Pada momentum yang sangat bersejarah ini, saya selaku pimpinan daerah berharap agar para alumni UT hari ini dapat menjadi generasi-generasi baru yang mau peduli terhadap pendidikan dan pembangunan masyarakat secara keseluruhan, sekaligus juga dapat menjadi kader sebagai penerus bangsa di masa mendatang.ujar Wakil Bupati Way Kanan H.Edward Antony dalam sambutan nya.

Generasi muda yang berkualitas adalah mereka yang mengisi pada usia mudanya dengan menuntut ilmu.Pepatah mengatakan, “negara yang tangguh salah satunya bisa dilihat dari sosok generasi mudanya”. jika bagus generasi mudanya, maka akan baiklah bangsa itu, sebaliknya jika generasi muda telah rusak maka rusak pulalah bangsa itu.

“Kami sangat berharap kepada alumni UT supaya dapat berdikari dan mandiri untuk meraih masa depan yang lebih baik jangan selalu berharap untuk menjadi PNS mengingat lowongan kerja dari pemerintah sangat minim”pungkasnya..(hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top