hukum

Buronan yang Baku Tembak, Abdul Lahab Tewas Tertembak

Anggota saat membantu pengejaran terhadap pelaku yang masuk ke perkebunan belum lama ini. Foto : Istimewa

Metro, www.lampungmediaonline.com – Abdul Lahab pelaku DPO Kasus pencurian dan kekerasan (Curas) tewas diujung peluru dalam aksi baku tembak yang melibatkan Tim Resmob Polres Lampung Tengah (Lamteng). Ia akhirnya berujung di Kamar Jenazah RSUD A Yani Kota Metro.

dilangsir dari halaman fajarsumtera.co.id, Abdul Lahab digrebek oleh tim gabungan Polda Lampung dan Polres Lampung Tengah di sebuah rumah yang berada Jalan Cemara, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, pada Kamis (08/08) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pelaku sendiri dikabarkan meninggal dunia setelah terlibat baku tembak dengan polisi saat hendak ditangkap.Terpantau beberapa anggota polisi berpakaian pereman berjaga di seputar kamar jenazah RSUD A Yani, begitu juga dilokasi penangkan, petugas dari kepolisian masih ramai melakukan pemerikaan.

Namun sampai saat ini, petugas kepolisian yang sedang berjaga di kamar Jenazah maupun di lokasi penangkapan belum dapat di konfirmasi.

sebelumnya Polisi dan bandit baku tembak di Bandarjaya, Lampung Tengah, Minggu (4/8/2019).  Pelaku terluka kena tembak tapi lolos dari sergapan polisi.

Petugas mendapat informasi warga terkait tersangka Abdul yang menjadi buronan karena mencuri . Tak mau kehilangan waktu, polisi pun melakukan perburuan.

Begitu mobil Honda Jazz yang diincar melintas, polisi mengejar. Kendaraan itu dihalangi hingga pengemudi terpaksa menghentikan mobilnya.

Namun Abdul malah mengeliarkan pistol lalu menembak polisi yang datng mendekat. Tembak-temankan pun tak terhindarkan.(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top