Geliat Lamteng

Belum Sempat Konsumsi, Pria Ini Keburu Ditangkap Polisi

Foto. Victor (27) Pelaku warga Putak Baru PT Gunung Madu Plantation (GMP) Gunung Batin Kecamatan Terusan Nunyai

 

LAMPUNG TENGAH – Pria berambut pirang seperti bule ini harus berurusan dengan polisi lantaran kedapatan membawa serbuk Kristal yang diduga narkoba jenis sabu. Victor (37) warga Putak Baru PT Gunung Madu Plantation (GMP), Kampung Gunung Batin, Kecamatan Terusan Nunyai ini diamankan jajaran Polsek Terusan Nunyai pada saat hendak masuk kewilayah perkebunan GMP.

Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Edi Suhendra mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma menerangkan kronologis penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari warga, bahwa ada seorang laki-laki yang akan melintasi pintu PT GMP dengan membawa narkoba, Kemudian berdasarkan indormasi tersebut anggota langsung melakukan pengintaian dan menyergap pelaku berikut barang bukti yang terdapat didalam saku celananya sebuah kotak rokok berisi serbuk kristal narkotika jenis sabu, ungkapnya.

“ Ya, saat penangkapan kami temukan dikanton celana tersangka kotak rokok yang didalamnya berisi satu plastik isi sabu “ jelasnya.

Kini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Terusan Nunyai guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Indra menambahkan, Pelaku sendiri akan kami jerat dengan pasal  112 ayah 1 jo pasal 114atau pasal 127 ayat 1 huruf a UURI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dan bukan hanya itu kami juga akan mendalami dari mana sumber barang haram tersebut didapat tersangka. Tandasnya. ( Tom )

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top