Geliat Pesisir Barat

25 Anggota DPRD Dilantik, HMPPB Ingatkan Amanah Rakyat

Pesisir Barat. Www.lampungmediaonline.com Sebanyak 25 anggota DPRD hasil pemilihan serentak 17 April 2019 di Pesisir Barat resmi dilantik di gedung GSG Selalaw Labuhan Jukung, Pesisir Barat

“Pertama kami Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang sudah dilantik hari ini. Berikutnya adalah saya tegaskan anggota dewan yang baru harus bekerja untuk kepentingan pembangunan dan rakyat sepenuhnya” kata Fahmi Ketum HMPPB

Menurutnya, jika ada anggota dewan yang nekad menyalahgunakan kewenangan untuk kepentingan pribadi, maka resikonya adalah jeratan hukum, dan secara politik akan merusak citranya sendiri dan tidak akan dipilih kembali oleh masyarakat dalam pemilihan periode berikutnya.

Selanjutnya ketua umum HMPPB menyampaikan harapan kepada seluruh anggota dewan terpilih supaya bisa membawa perubahan yang nyata bagi masyarakat, betul – betul melaksanakan fungsi anggota dewan yang telah diamanatkan di UUD 1945 yaitu legislasi, anggaran dan pengawasan.

“Anggota dewan juga harus menyerap, menghimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi rakyat sesuai dengan dapil nya masing – masing’, Imbuhnya(diki)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top