Lampung Sai

Rycko Menoza Cicipi Cita Rasa Kopi Krakatau Lampung

Bandarlampung, www.lampungmediaonline.com – Rycko Menoza SZP mengapresiasi  produksi Kopi Krakatau Lampung untuk menjadi salah satu produk unggulan karena kopi sudah menjadi komoditas terbesar di Provinsi Lampung.

Ia mengatakan, Lampung sudah terkenal sebagai  surganya pecinta kopi didukung kualitas biji kopi hingga harus mampu bersaing dengan memproduksi kopi dengan cita rasa terbaik.

“Kita akan bantu, salah satunya berkomunikasi dengan pemerintah Lampung untuk membantu promosi hingga tingkat nasional,” kata Rycko saat berbincang santai sambil menikmati kopi du rumah produksi Kopi Krakatau Lampung di  Rumah Kebun Gang Karya No 11 Jalan Pramuka, Rajabasa, Kota Bandarlampung, Jumat, (19/07/19).

Selain itu, kata Rycko, dirinya juga memiliki gagasan untuk berbincang-bincang santai bersama anak-anak muda dari komunitas pecinta kopi di Bandarlampung.
Rycko Menoza SZP bersama para pecinta kopi di Rumah Kebun, Bandarlampung.

“Hal ini tentunya juga sebagai ajang promosi produk kopi sambil berbincang-bincang bersama mereka,” ujar dia.

Sementara itu, inisiator produksi Kopi Krakatau Lampung, Zulhaidir mengatakan akan berkomitmen untuk terus mengembangkan produk lokal Lampung ini
.

“Kita fokus untuk dapat bersaing di tingkat nasional melihat hasil potensi produksi di Lampung melimpah,” ujarnya yang diamini Sior Agung Saputra dan Agus Toni

Direktur Utama Kopi Krakatau Lampung, Yusman Afandi

Sementara itu direktur Utama Kopi Krakatau Lampung Selain itu, pihaknya sedang mempersiapkan varian produk berbahan baku biji kopi ini selain untuk minuman dan parfum mobil.

“Kita yakin lah untuk parfum Kopi Krakatau Lampung akan go nasional, untuk minggu2 ini saja kita perkirakan akan 10.000 pcs parfum kopi yang akan dikrim keluar lampung” uajranya singkat.

Kopi Krakatau Lampung ini cukup terjangkau karena hanya dengan Rp 15 ribu per pcs dan Rp 10 ribu untuk grosir minimal pembelian 5 pcs sudah bisa kalian dapatkan, untuk toko offline beralamat di Jalan Pulau Damar No. 63 Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung serta online di Instagram @bang_iyuz dan Facebook Grosir Bang Iyuz. (diki)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top