Geliat Waykanan

Memperingati Hari Anak Nasional,Dinas P3AP2KB Way Kanan Gelar Seminar

Way Kanan,Lamungmediaonline.com

Dinas Pemerdaya Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Way Kanan adakan seminar sehari Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun 2019.

Dalam rangka menjamin pertumbuhan dan perkembangan fisik, mental dan sosial secara utuh. Masa depan bangsa berada ditangan anak. Semakin baik kualitas anak saat ini maka semakin baik pula kehidupan masa depan bangsa. Namun sebaliknya, apabila kualitas anak tersebut buruk maka akan buruk pula masa depan bangsa.ungkap Bupati Way Kanan H.Raden Adipati surya Saat membuka seminar sehari peringatan Hari Anak nasional di Gedung Serbaguna (GSG) Kabupaten setempat,Kamis 25/7/2019.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Seminar Sehari dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2019 dengan tema Bagaimana Mendidik Anak dengan Bijak, Penuh Cinta dan Kasih Sayang  ini dapat menggugah setiap individu, orang tua, keluarga, pendidik, masyarakat, pemerintah, dan semua pihak akan pentingnya peran, tugas dan kewajiban masing-masing dalam memenuhi hak dan melindungi anak-anak kita, sehingga menjadi generasi penerus yang berkualitas”.harapnya

Hadir dalam seminar tersebut dr.Aisya Dahlam,C.Hi.Sebagai narasumber,Kadis P3AP2KB way kanan Yunada Atiek dan peserta seminar..(hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top