hukum

IWO Lampung Timur Dukung Polri Bertindak Sesuai Prosedur dan UU

LAMPUNG TIMUR www.lampungmediaonline.com — Wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur menyatakan mendukung penuh kepolisian Polres Lampung Timur melaksanakan tugas pokoknya memelihara ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat.

“IWO Lampung Timur menyatakan mendukung penuh upaya kepolisian menjaga ketertiban dan keaman di tengah masyarakat, “kata Sekertaris IWO Lampung Timur Muklasin mewakili Ketua IWO Lampung Timur Edi Arsadad di Lampung Timur, Senin di Sekertariat IWO Way Jepara Lampung Timur (15/6).

Menurut Muklasin, bukan hanya wartawan, masyarakat Lampung Timur mendukung upaya kepolisian memberikan jaminan kemananan di tengah masyarakat dan bersikap tegas terhadap para pelaku tindak kriminal.

“Kami meminta polisi terus bersemangat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, ” ujarnya.

IWO berharap, jajaran kepolisian Lampung Timur dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan undang – undang, sehingga institusi Polri semakin profesional dan humanis serta makin dicintai masyarakatnya.

” Dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat sangat berharap dengan Polri agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, tindakan tegas juga perlu di lakukan namun tetap sesuai dengan Aturan dan undang Undang Yang Ada” kata dia.

Selain itu, IWO juga meminta kepada Pemerintah Daerah Lampung Timur agar serius mensejahterakan masyarakatnya.

“Karena salah satu penyebap orang mau melakukan tindakan kriminal adalah faktor ekonomi, sehingga kami meminta Pemda Lampung Timur serius mensejahterakan masyarakatnya, dengan menciptakan lapangan kerja juga peluang peluang usaha,” ujarnya. (Edi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top