Geliat Mesuji

Diduga pembangunan drainashe desa Sumber Rejo asal asalan

MESUJI – LM. Demi mendapatkan keuntungan yang besar pembangunan Drainase Desa Sumber Rejo, Kecamatan Way serdang, Kabupaten Mesuji. yang menggunakan anggaran Puluhan Juta rupiah bantuan pemerintah pusat melalui Dana Desa (DD) tahun 2019, diduga asal jadi alias asal asalan.

Pasalnya, Pembangunan Drainase tersebut diduga menggunakan pemasangan satu batu, tidak seperti pembangunan pondasi pada umumnya.

Saat lampung media menyambangi kediaman kepala desa Sumber Rejo tidak berada dirumah dihubungi melalui via ponsel pun no kepala desa tidak aktiv,
Mediapun langsung menuju kantor Sumber Rejo dan ditrima oleh sekertaris desa Katiran dan hasil kompirmasi dengan Katiran menyampaikan kepada lampung media, “waktu diambil gambarnya pekerjaan itu memang belum selesai. “ujar Katiran

Namun fakta dilapangan pembangunan drainase dengan pemasangan satu batu itu pada umumnya tidak tahan lama. Selain adanya anggaran sebesar itu, pemerintah desa seharusnya lebih mengutamakan standarisasi dan kualitas hasil pembangunan. Jangan sampai pemerintah, yang telah menggelontorkan bantuan untuk pembangunan di wilayah pedesaan menjadi mubasir.

Bagaimana pun juga pembangunan itu menggunakan uang rakyat, sehingga wajib hukumnya pembangunan dilakukan semaksimal mungkin agar azas manfaatnya bisa dirasakan dengan maksimal.

Sampai berita ini di terbitkan Kepala Desa Sumber Rejo tidak dapat di konfirmasi.
(herman)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top