Nasional

Wow..Menhan Ryamizard Ryacudu Dukung Lampung Jadi Ibu Kota RI

JAKARTA  www.lampungmediaonline.com- Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacucu mendukung penuh perpindahan ibu kota RI ke Lampung. Pernyataan itu disampaikan Menhan, di rumahnya di Cijantung, Minggu (9/6/2019), kepada Tim DKI Lampung yang dikomandoi Bendahara Bravo 5 Lampung Ary Meizary Alfian, S.E., MBA.

Hadir dalam pertemuan itu Wakil Ketua TIM DKI Lampung Bustami Zainudin yang juga mantan Bupati Way Kanan, Dedy Rokhman,SE (Kesekretariatan Tim DKI Lampung)

Selain itu, KA.Deputy Networking and Land Survey Tim DKI Lampung Ahmad Muslimin, serta anggota Deputy Networking and Land Survey Joni Fadli (Aktivis’98) dan Fikri Surya Fasya. “Kajian DKI Lampung secara keseluruhan sudah lengkap, namun secara geopolitik, Sosiobudaya dan Hankam harus lebih dipertajam lagi,” kata Menhan.

Ryamizard Ryacudu, secara pribadi dan sebagai tokoh adat masyarakat Lampung mendukung Lampung yang berada paling ujjung Pulau Sumatera menjadi calon Ibu Kota Negara RI. “Tinggal Tim DKI Lampung agar memperkaya kajian dari segala aspek keilmuan guna lebih memperkuat Lampung dipilih dan tetapkan oleh Presiden menjadi lokasi Ibu Kota Negara Pusat Pemerintahan dan Pelayanan Publik RI,” kata dia.

Jendral Ryamizard Ryacudu mengimbau semua anak bangsa mendukung keputusan strategis pemindahan Ibu Kota Negara RI untuk kemajuan NKRI dalam mewujudkan kesejateraan sosial yang adil dan beradab, serta menakhiri disitegritas bangsa dengan membangun persatuan nasional.

“Ini momentum kita semua jangan sampai berlalu tanpa fhinising yang kaya manfaat dan berguna bagi seluruh rakyatIindonesia di manapun berada. Dalam waktu dekat saya akan ke Lampung untuk membahas hal ini secara professional dan konrehensif bersama Tim DKI Lampung,” kata dia. (zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top