Lampung Sai

Selebritis Andika Mahesa Siap Jadi DUTA DKI Lampung

Jakarta, www.lampungmediaonline.com – Selebritis dan Tokoh milenial nasional Andika Mahesa yang kini familiar dengan sebutan babang tamvan.
Setelah selesaikan Shotingnya dengan Anji, Andika menemui Sekretariat dan Deputy networking and survey land TIM Relawan DKI Lampung : Dedy Rokhman,SE , Ahmad Muslimin, Nurul Ikhwan dan Angga Radeansyah di Menteng house DKI Jakarta.

Andika Mahesa mantan Vokalis KANGEN BAND, saat di tanya ahmad muslimin tentang keputusan Strategis Presiden RI JOKOWI tentang pemindahan Ibu Kota Negara(IKN) RI keluar pulau jawa dengan pilihan ke pulau; kalimantan, sulawesi dan sumatera bagaimana?. Andika menjawab bahwa: paling layak di pulau sumatera tepatnya di provinsi lampung. Karna Pak Presiden JOKOWI rajin ke daerah maupun kota dan melihat kemacetan beberapa kota tentunya. Sedangkan lampung tidak begitu macet. Apalagi pembangunan infrastruktur di lampung juga baik, sudah ada Jalan TOL TRANS SUMATERA. Jarak lampung dengan Jakarta juga tidak jauh. Fisik pulau sumatera bagian timur minim bencana alam, khusunya lampung kawasan timur dari perbatasan lampung selatan dan lampung timur sampai ke mesuji dan waykanan yang berbatas dengan provinsi sumatera selatan. Dengan demikian Lampung kawasan timur sangat cocok untuk jadi kandidat utama Pemindahan Ibukota negara RI.
Andika Mahesa juga bersedia di daulat jadi “DUTA DKI Lampung”.

Andika juga katakan secara DEMOGRAFI Provinsi Lampung miliki angkatan muda lebih banyak di banding dengan KALTIM dan KALTENG. Lampung juga bukan masyarakat berententitas tunggal sehingga lampung adalah masyarakat inklusif.
Saya(andika) juga suka dengan seni dan budaya kalimantan dan sulawesi namun tentang calon IBUKOTA BARU RI, Saya secara rasionalitas menyatakan lampung di pulau sumatera lebih unggul di banding KALSEL, KALTIM, KALTENG dan SULBAR untuk di tetapkan oleh Presiden JOKOWI jadi lokasi pemindahan IKN RI.
Karna saya sudah bersedia jadi DUTA DKI Lampung. Maka saya akan kampanyekan “DKI Lampung”, Come on we are one for DKI Lampung, ujar andika.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top