Geliat Waykanan

Pasca Lebaran Idhul Fitri 1440 H,Pemkab Way Kanan Gelar Halal Bihalal

Way Kanan,Lampungmediaonline.com

Pasca Lebaran Idul Fitri 1440 H,Pemerintah Kabupaten Way Kanan Gelar Halal bihalal dengan jajaran  Pemkab setempat di Gedung Serbaguna (GSG).
Selasa, 11/6/2019 .

Halal Bilhalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat Islam khususnya di Indonesia setelah pelaksanaan Perayaan Hari Raya Idul Fitri, guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lainnya selama bulan suci ramadhan.

Dalam kaitannya dengan hubungan sesama manusia atau hablul minannas, melalui kegiatan ini, kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas. Saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat. Tidak lagi mengulangi kesalahan atau kehilafan yang pernah kita perbuat sebelumnya.ungkap bupati Way Kanan Raden Adipati Surya

“melalui kegiatan halal bilhalal ini, saya mengajak seluruh aparatur untuk senantiasa bahu membahu, bersatu padu, bekerja sama, serta memberikan dan meningkatkan pengabdian kita demi kemajuan Kabupaten Way Kanan yang sama-sama kita cintai ini. Teruslah dan tak pernah berhenti untuk memberikan kontribusi terbaik bagi daerah ini, sehingga seberat apapun tugas, tanggungjawab dan tantangan pembangunan yang dilaksanakan, insya Allah semua itu dapat kita jalani dan tuntaskan dengan sebaik-baiknya, berdaya dan berhasil guna bagi percepatan peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran seluruh lapisan masyarakat di Bumi Ramik Ragom ini.”tutupnya..( hdi ).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top