Lampung Sai

JUNAIDI AULY HADIRI GRAND LAUNCHING ESO PLATFORM & ESO POS

Bandar Lampung , www.lampungmediaonline.com – Tren perusahaan rintisan alias startup dewasa ini terus berkembang di berbagai daerah. Setiap Stratup harus menjalankan bisnisnya sesuai dengan regulasi, kemampuan, dan juga kebutuhan pasar. Karenanya ketiga aspek ini dapat memberikan efek positif dalam eksistensi startup. Hal ini disampaikan Legislator senior asal Lampung Ahmad Junaidi Auly sebagai keynote speaker dalam acara grand launching ESO Platform dan ESO Pos di Ballroom Hotel Horison, Bandar Lampung (15/6/2019).
Anggota DPR RI ini juga menambahkan “Sebagai startup baru ESO harus bisa mengantisipasi berbagai persoalan startup yang sering terjadi agar tidak mengalami hal yang tidak diinginkan”.
“Persoalan seperti modal, SDM, fasilitas, regulasi dan UU, serta market harus benar-benar disiapkan terlebih dahulu demi menghindari degradasi bisnis startup dimasa depan” ujar Junaidi.
Legislator dengan sapaan akrab Bang Jun ini menjelaskan “ESO sebagai platform baru yang dikembangkan dengan teknologi blockchain harus memiliki aspek pembeda dibanding startup lainnya demi meningkatkan daya saing ESO ditengah banyak bermunculan startup baru. Bahkan jika perlu, ESO dapat berkolaborasi dengan perusahaan startup lainnya” kata Bang Jun.
Lebih lanjut, Anggota DPR yang juga kandidat Doktor IPDN ini menekankan “Kedepan setiap startup diharapkan jangan hanya fokus pada peningkatan pendapatan, melainkan harus memperhatikan peningkatan manfaat produk stratup yang berkaitan dengan dukungan sosial”(zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top