Peristiwa

Warga Simpang Kates Heboh, Mayat Wanita Ditemukan Warga Didalam Mobil Yang Terpakir di SPBU

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Kendaraan mobil truck Hino berwarna hijau dengan nomor polisi BE 9169 BV yang terpakir sejak selasa siang di halamam parkir Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simpang Kates Desa Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan gemparkan warga sekitar.

Lantaran warga yang tidak mengetahui dan menyangka , kendaraan yang berada di halaman parkir SPBU itu didalamnya ditemukan jasad seorang wanita terkejur kaku didalam kendaraan.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui jasad wanita tersebut bernama Firsila Wulandari (19),warga Jalan Keteguhan, Kecamatan Lempasing kota Bandar Lampung.

Kapolsek Katibung IPTU Wido Dwi Arifiya Zaen S.Ik M.H mengatakan telah ditemukan mayat seorang wanita di dalam Ran Dum Truck warna ,berdasarkan keterangan rekan korban, Wulandari mengalami laka lantas di Jl. Malahayati bandar lampung, saat itu oleh pelaku korban dibawa  dengan alasan akan dibawa kerumah sakit.

“Sekitar jam 22.00 wib anggota sat Lantas Polresta Bandar lampung melapor ke Polsek Katibung bahwa Ran Dum Truck yg membawa korban laka lantas ada parkir di SPBU sinpang kates”

Lebih lanjut ia mangatakan pihaknya bersama anggota polsek Katibung serta Anggota Lantas Polresta Bandar Lampung langsung ke TKP.

“Di TKP menemukan bahwa ada mayat seorang wanita di dalam Ran Dum truck warna hijau dan Ran dalam keadaan terkunci, Anggota katibung serta anggota lantas membuka paksa pintu Ran dan mengeluarkan mayat korban” tambahnya

Lebih lanjut anggota Lantas Polresta balam membawa mayat korban ke RS Abdul muluk untk di otopsi guna penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini di turunkan,saat ini pihak kepolisian setempat telah mengamankan kendaraan tersebut sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.(zul/diki)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top