politik

PERNYATAAN PENGURUS WILAYAH PERGUNU LAMPUNG MENYONGSONG SIDANG PLENO KPU INDONESIA

Assalamualaikum Wr. Wb

Kami Pengurus Wilayah PERGUNU Lampung, dalam rangka mengikuti perkembangan demokrasi di Indonesia, yakni Pemilihan Umum Aggota DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten/Kota, DPD RI Serta PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN Republik Indonesia yang telah usai dilaksanakan, tinggal menunggu hasil Pengumuman Sidang Pleno oleh Penyelenggara Pemilu yang sah yaitu KPU.

Pengurus Wilayah Pergunu Lampung Pertama mengucapkan rasa Syukur yang mendalam atas suksesnya Pemilu yang dilaksanakan bersama oleh KPU dan BAWASLU Pada 17 April 2019, kedua mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Keamanan yakni TNI dan Polri dan elemen Masyarakat Lainnya dalam rangka Mensukseskan Pelaksanaan Pesta demokrasi dimaksud dan telah ikut andil menjaga keutuhan NKRI, Ketiga Pengurus Wilayah Pergunu Lampung menyikapi bahwa:

  1. Melihat Bahwa Pemilu yang dilaksanakan Oleh KPU secara Berjenjang mulai dari tingkat desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota, Propinsi dan Republik Indonesia telah berjalan sukses.
  2. Mendengar dan mengamati secara konkret jalannya Pemilu tanggal 17 April 2019 sudah sesuai dengan aturan yang berlaku dalam UU Pemilu Serentak.
  3. Menyaksikan dengan penuh mawas diri dan mendukung KPU Secara Total terkait pengumuman hasil PEMILU tanggal 22 Mei 2019 mendatang.
  4. Mengapresiasi Kepada Suluruh Masyarakat, KPPS, PPS, PPK, PPL, KPU, BAWASLU, Aparat Pengamanan TNI dan POLRI Yang telah bekerja Keras mengamankan dan menyukseskan  pesta demokrasi bangsa serta berjalan dengan aman dan tertib.
  5. Mengajak Kepada seluruh Tokoh agama, Tokoh pendidikan, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, tokoh organisasi serta elemen bangsa untuk bersama-sama menghargai prosesi dan hasil pelaksanaan PEMILU tahun 2019 serta menjaga ketertiban, ketentraman, kedamaian persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan  bangsa dan Negara Republik Indonesia

Demikian pernyataan sikap ini kami buat sebagai bentuk rasa cinta agama, cinta tanah air, bangsa dan negara. Demikian atas partisipasi positif semua pengurus PERGUNU dan seluruh elemen masyarakat bangsa Indonesia Kami Ucapkan Terima kasih.

Walaikumsalam Wr.Wb

Bandarlampung 19 Mei 2019

KETUA

  1. PERGUNU LAMPUNG

JAMALUDDIN MALIK

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top