politik

Rekha Mahendraswari Pastikan Duduki Kursi DPR RI

NASIONAL, www.lampungmediaonline.com – Pemilu Legislatif merebutkan kursi DPR RI Dapil Jateng 2(Jepara, Kudus, Demak) di warnai wajah wajah baru yang akan menduduki Kursi DPR RI, Salah satunya Dari Partai Demokrat.

Ali Shohib Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara dalam penjelasanya kepada awak media memastikan Partai Demokrat mendapatkan 1 DPR RI di dapil Jateng 2.

“Dari rekap c1 yang terkumpul di seluruh Kabupaten Jepara Caleg DPR RI Partai Demokrat di pastikan dapat 1 kursi, dan dari hitungan internal; kami pastikan Kursi Tersebut akan di duduki Rekha Mahendraswari Caleg DPR RI Dapil Jateng 2 Partai Demokrat Nomer Urut 5, Suara Mbak Rekha Melejit jauh di atas Caleg Caleg DPR RI Dapil Jateng 2 Partai Demokrat yang lainya” Tegas Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten. Jepara. (Minggu, 21 April 2019)

Bukan hanya kursi DPR RI, Ali Shohib juga memaparkan perolehan kursi DPRD Kabupaten Jepara, Ali Mengatakan “Untuk di tinggkat DPRD Kabupaten Jepara, partai demokrat dipastikan mendapatkan 5 Kursi DPRD Kupaten Jepara, dengan rincian DAPIL 2 mendapatkan 2 Kursi, dapil 3 mendapatkan 1 kursi, dapil 4 mendapatkan 1 kursi, dapil 5 mendapatkan 1 kursi” Paparnya.

 

Di tempat terpisah, Jauhari efendi Pengurus PAC Partai Demokrat Kecamatan Pecangaan saat memantau Rapat Pleno PPK di Kantor Kecamtan Pecangaan, menjelaskan hasil perhitungan suara

“iya benar Mbak Rekha; Untuk Caleg DPR RI Partai Demokrat urutan suara teratas dalam pantauan kami di pegang oleh nomer 5 Rekha Mahendraswari, suara mbak rekha mengungguli kompetitor yang lain dari internal Partai Demokrat” Jelas Jauhari yang juga menjabat sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila, Sekaligus Wakil Ketua KNPI Kabupaten Jepara.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top