Advetorial

Disdikbud Lampura Gelar Pisah Sambut Dari Kadisdik Suwandi Kepada Asisten II Toto Sumedi

Lampung utara, www.Lampungmediaonline.com-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung utara, gelar kegiatan pisah sambut, dari Kepala Dinas Suwandi, S.pd., M.M, kepada Asisten II Pemkab Lampura, jabat Plt Kadis Disdikbud Toto Sumedi, S.Sos., M.M, di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Setempat. Kamis (18/04/2019).
.
.
Hadir pada acara tersebut, Syaiful Nawas selaku Sekretaris Disdik Lampura, Kasubag, Kabid, Kasie, Kepala UPT, Pengurus K3S, Pengurus MKKS SMP Serta Jajaran Staf Disdikbud Lampura.
.
.
Pada kesempatan acara tersebut Toto Sumedi, S.Sos., M.M selaku Plt. Kadisdikbud Lampura, mengucapkan, Terimakasih kepada Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH, yang telah memberikan jabatan sebagai Plt. Kadisdikbud Lampura, sehubungan Suwandi memasuki masa pensiun, untuk langkah pertama akan melakukan konsolidasi Intern, terutama di lingkungan karyawan dan karyawati, kemudian keluarga besar sampai UPT dan katakan organisasi-organisasi sayap Disdikbud Lampura ini akan di lakukan komunikasi, koordinasi yang muaranya, yang bagaimana meningkatkan kinerja Disdik, ini yang memang sejak pak Suwandi sudah terbangun dengan baik, berkat pembinaan dari pada Bapak Bupati. ucapnya
.
.
Selanjutnya, Dengan harapan kedepan pada guru-guru pengajar senantiasa, “selalu meningkatkan kapasitas, disiplin, aktif dan selalu mengembangkan inovasi untuk menciptakan pendidikan yang lebih baik, berkat kinerja baik dari pada seluruh guru di lingkungan pendidikan kabupaten Lampung utara,”.
.
Di tambahkannya, untuk menghadapi persiapan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), hari ini soal sudah mulai  di kirim, dan sudah melakukan koordinasi ke bawah, untuk pelaksanaan itu pemantau juga sudah di siapkan petugas-petugasnya, mudah-mudahan berjalan dengan baik dan tidak ada masalah.
.
H.Suwandi, S.Pd., MM, mengatakan, Berharap dunia pendidikan kedepan di bawah kepemimpinan pak Toto semakin pesat, semakin maju, semakin teduh dan semua program bisa berjalan sebagaimana mestinya, ” untuk kemajuan di dinas pendidikan kita tidak bekerja individu harus dalam team, selalu kembangkan sikap saling menghargai, sikap saling menghormati dan yang paling utama adalah kerjasama, kerjasama inilah adalah modal utama untuk maju.” pungkasnya (ADV/Ksf)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top