Geliat Tulang Bawang

Wisata Cakat Raya di Goyang Ribuan Warga Tulangbawang


 

MENGGALA – LM.    Diluar dugaan, lokasi Wisata Cakat Raya Menggala Tulangbawang didatangi oleh ribuan masyarakat dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulangbawang guna menyaksikan Artis Ibukota Via Vallen dan Bunda ( Winarti- red)  menghibur masyarakat Tulangbawang.

Selain kedatangan Via Vallen hadir pula Pengusaha ternama  di Lampung ke Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur dalam rangka menyemarakan hari jadi yang ke 22 Kabupaten Tulangbawang dan Ribuan masyarakat memadati kawasan Wisata Budaya Cakat Raya yang ada di Kecamatan Menggala Timur.

Suasana pecah saat Via Vallen bersama Bupati Tulangbawang Winarti duet bareng membawakan lagu berjudul Selow. Masyarakat yang hadir larut, bersama alunan musik, meski terik matahati terasa menyengat kulit tak menjadi Penghalang.

Sudarjono (40) salah satu warga Banjar Margo yang hadir mengaku, kesulitan untuk dapat menerobos lautan manusia, agar dapat menyaksikan artis ibu kota dan Bupati Tulangbawang (Winarti-red) yang serupa tapi tak sama itu dari jarak lebih dekat lagi.

“Luar biasa Mas. Baru kali ini HUT Tulangbawang yang mendatangkan Artis kami semua ikut bergoyang, Mau kedepan saja tidak bisa, sumpek gini. Penontonnya ramek bener ribuan masyarakat hadir untuk memeriahkan HUT Tuba ke-22 ,” ujar jono

Meski hanya mampu melihat penampilan artis idolanya dari jarak jauh. Darjono yang datang bersama keluarga mengaku senang atas suguhan hiburan yang diberikan Pemerintah Daerah kepada masyarakatnya.

“Luar biasa  menghibur. Walau bisa lihat dari kejauhan. Tapi suara musiknya kan sampai sini, dan masyarakat benar benar tersentuh dengan adanya tontonan gratis ini” ujarnya ( Edy Kanter)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top