Geliat Tulang Bawang

Bukan Winarti Jikalau Tidak Dapat Memainkan Drum


MENGGALA – LM.     Bukan Hal yang biasa jika seorang Kepala Daerah bisa bermain Drum di atas Panggung , kecuali Winarti Bupati wanita pertama di Kabupaten Tulangnawang yang super Multi Talenta dalam segala hal.

Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-22 Kabupaten Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, membuka Festival Band dan Gasper Tahun 2019, dilapangan Aspol Menggala, Tuba. Rabu (13/3).

Festival band tersebut diikuti sebanyak 25 group band yang berasal dari berbagai daerah. Sementara untuk lomba Gasper diikuti 15 peserta yang berasal dari 15 Kecamatan se-kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, mengatakan, bahwa festival band dan lomba Gasper merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-22 Kabupaten Tulang Bawang dan berbagai perlombaan yang lain sudah dilakukan diantaranya, sepakbola, bola voli, senam BMW, gerak jalan, jalan sehat dan yang lainnya,” Puncak acara akan dilaksanakan di Taman Wisata Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, Tuba besok (Kamis-Red). Pemkab Tulang Bawang telah mendatangkan artis ibu kota, Via Vallen untuk menghibur seluruh masyarakat Tulang Bawang, saya berharap seluruh masyarakat Tulang Bawang dapat hadir pada acara tersebut,” ujarnya.

Winarti, juga mengatakan, pada kesempatan yang baik ini, sudah sepantasnya saya mengucapkan terimakasih kepada 15 Camat se-kabupaten Tulang Bawang yang telah bekerja maksimal untuk mensukseskan HUT ke-22 Kabupaten Tulang Bawang,” Memang para camat ini tidak pernah tampil didepan, namun saya tau bagaimana kinerja para camat selama ini, mereka orang-orang jujur yang selalu siap untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang,” tambahnya. (Edy Kanter)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top