Geliat Tulang Bawang

Antusias Warga Sambut HUT Tulangbawang


MENGGALA — LM   Dinas Perikanan Kabupaten Tulangbawang menggelar lomba perahu dayung, di Rawa Bawanglatak Menggala, tuk menyambut HUT  Tulangbawang XXII .Senin (11/3/2019).

Ratusan warga Menggala berbondong bondong menghadiri dan  mengikuti lomba perahu dayung yang di selenggarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP)  Kabupaten Tulangbawang.

Lomba yang diikuti oleh 22 regu peserta laki-laki dan empat regu perempuan dibuka langsung Sekda Tulangbawang Anthoni. Lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ke 22.

Anthoni berharap, melalui event lomba perahu dayung dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Tulangbawang. “Ini kan salah satu ciri khas daerah. Kita berharap kegiatan seperti ini dapat memancing wisatawan untuk berkunjung ke tempat kita,” kata dia.

Dia menghimbau, agar peserta dapat menjunjung sportifitas dalam perlombaan. “Utamakan keselamatan dan kejujuran, karena itu yang terpenting,” ujarnya.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tulangbawang Ria Kholdi menuturkan, pihaknya menyediakan hadiah menarik bagi para peserta yang berhasil menjadi juara.

“Pemenang pertama ada hadiah uang tunai Rp2 juta, kedua Rp1,5 juta, dan pemenang ketiga Rp1 juta,” kata dia. (Edy Kanter)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top