Geliat Lamteng

Perusahaan Anggap Sudah Bertemu Warga, Warga Mana?


Foto: Sumber Facebook Nanang Purus Sumbendro

Lampungtengah LM,- Pihak perusahaan PT Indo prima beef yang di hubungi melalui sambungan applikasi whatsapp menanggapi bahwa telah menemui pihak warga. Namun berdasarkan penelusuran dari tim media yang bertanya langsung dengan pihak warga yang bersebelahan langsung dengan lokasi perusahaan sapi. Menyatakan belum ada pertemuan dengan pihak perusahaan.

Seperti yang di sampaikan bapak saragih “belum, belum ada pertemuan dan pemberitahuan baik dari perusahaan ataupun kampung untuk membahas terkait bau limbah yang di akibatkan kotoran sapi”. Terang nya (3/2/19).

Kalo memang ada saya selaku warga disini seharusnya saya tahu ini sampai sekarang belum ada. Kalau pun ada seharusnya saya tahu, tapi sampai sekarang saya belum pernah tahu adanya pertremuan dengan kita sebagai warga. Tegasnya

Dari perusahaan hanya menanggapi santai dengan membalas pesan whatsapp. “Saya sedang di luar kota, Nanti biar Staff yg membidangi Hal ini yang dimaksud dan akan mengunghubungi”. Karena itu bukan bidang saya, kalau saya di bidang importirnya saja. Terang nanang

Lanjut nya ia mengatakan bahwa dari pihak nya telah mengadakan rapat dengan warga, tokoh masyarakat, plt KaKam/Camat, dan Kapolsek. Ungkap salah satu bigboss di perusahaan yang bergerak di bidang peternakan tersebut. (Tom/angg)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top