Geliat Lampura

Gelar Razia K2YD, Polres Lampura Berhasil Amankan Tiga Orang


Lampung utara, www.Lampungmediaonline.com-
Personil Polres Lampung Utara melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melakukan razia dengan sasaran Kamar Kosan dan kontrakan yang diduga sebagai tempat penyakit masyarakat.
.
Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K diwakili Kabag Ops Kompol Nelson F Manik, S.H. mengatakan dalam razia yang kali ini, dibagi atas Tim I, II,  dan III dengan melibatkan sebanyak 50 personil yang dipimpin oleh Kasubbag Dal Ops Polres Lampung Utara AKP Hadi Sutomo.
.
Dalam razia tadi, kata dia, jajarannya berhasil mengamankan tiga orang di lokasi yang berbeda. ” Pasangan yang bukan suami istri yang sah yang berinisal D (22) dan Y (23) warga Lampung Utara di tangkap di Kosan Milik Husin belakang Hotel Duta Kotabumi, dan Seorang laki-laki berinisial DR (26) warga Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat ditangkap di kosan yang bukan miliknya,” jelasnya, Senin (11/2/2019)
.
Ia menjelaskan kegiatan K2YD dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.
.
” Dengan adanya kegiatan ini diharapkan pada saat pelaksanaan pemilu nanti di Kabupaten Lampung Utara bisa menjalan dengan baik dan lancar, ” tuturnya. (rls/Ksf)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top