Geliat Lamteng

WARNING!! Penipuan Berkedok Arisan di Media Sosial


Lampungtengah LM,- Meningkatnya Pengguna media sosial Facebok sering di salah gunakan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab, salah satu modus operandi pelaku dengan berpura-pura membuka arisan Get menurun, atau arisan Semacam emas Graman.

Alhasil tak banyak juga korban yg tertipu dengan modus oknum pelaku tersebut.
Saat team Investigasi Lampungmediaonline.com melakukan penelusuran, Pelaku yang tidak ingin di sebutkan namaya, mengaku tidak lain hanya bertujuan mencari uang dgn cara mudah dan mencoba memenuhi gaya hidup sehari-hari.
Tak berhenti di situ saja, team juga menanyakan kepada para korban bagaimana awal mula mereka bisa tertipu dengan modus tersebut?
Sebut saja Nabila (nama samaran) menuturkan awal mula hanya berteman di facebook dan kebetulan masih dalam lingkup satu daerah maka saya coba join, karna banyak kawan yang join. Ternyata setelah join, banyak kawan yang tidak di bayarkan pada saat giliran dapat penarikan arisan, dan konyolnya korbanya pun banyak.,Jelasnya.kamis(10/1/19)
Untuk itu saya dan para korban berniat melaporkan kejadian ini, sambil menunggu korban-korban yang lain,tegasnya lagi.(tom)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top