Geliat Pringsewu

Pemkab Pringsewu Gelar Kenal Pamit Kapolres Tanggamus


Pringsewu,

www.lampungmediaonline.com

Terkait pergantian pimpinan di Kepolisian Resor Tanggamus, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar acara kenal pamit antara Kapolres Tanggamus sebelumnya AKBP. l Made Rasma dengan Kapolres Tanggamus yang baru AKBP. Hesmu Baroto di lobby utama Kantor Pemerintah Pemkab Pringsewu, Jumat (11/1/19).

Acara ini dihadiri Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. A. Budiman PM, para asisten dan staf ahli bupati, inspektur beserta para kepala OPD Pemkab Pringsewu, jajaran Forkopimda, kepala instansi vertikal, pimpinan DPRD, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para pejabat Polres Tanggamus beserta para Kapolsek jajaran dan Kapolsubsektor di wilayah Kabupaten Pringsewu.

AKBP I Made Rasma didampingi Ny. Risa Made Rasma, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran polres dan Pemkab Pringsewu yang selama ini telah banyak sekali mendukung dan membantu tugas dirinya selama menjabat sebagai Kapolres Tanggamus, sekaligus memohon doa restu agar ia dapat menjalankan tugas barunya dengan baik sebagai Kapolres Lampung Tengah.

Sedangkan Kapolres Tanggamus yang baru AKBP. Hesmu Baroto didampingi Ketua Bhayangkari Tanggamus Ny. Irene Hesmu Baroto dalam sambutannya berharap kepada seluruh jajaran Polres Tanggamus dan Pemkab Pringsewu dapat menerima kehadirannya sebagai Kapolres Tanggamus, sekaligus meminta dukungannya sehingga ia dapat menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat Pringsewu dan Tanggamus.

Sementara itu, Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan ucapan terima kasih kepada AKBP. I Made Rasma yang selama ini telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam upaya menciptakan suasana Kabupaten Pringsewu yang aman serta kondusif.

Ia berharap jalinan silaturahim yang telah terjalin erat selama ini dapat terus berkekalan, serta mendoakan AKBP. I Made Rasma dapat lebih sukses dalam mengabdi di tempat yang baru.

Bupati Pringsewu juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP. Hesmu Baroto di Kabupaten Pringsewu yang juga masih menjadi bagian dari wilayah hukum Polres Tanggamus.

Ia berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Pemkab Pringsewu dan Polres Tanggamus dapat terus dipertahankan dan bahkan di bawah kepemimpinan AKBP. Hesmu Baroto dapat lebih ditingkatkan di masa-masa mendatang, dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah Kabupaten Pringsewu dan Tanggamus.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian cinderamata dari Bupati dan Wakil Bupati serta Sekdakab Pringsewu beserta jajaran Pemkab Pringsewu kepada AKBP I Made Rasma dan Ny. Risa Made Rasma.

Untuk diketahui, Mabes Polri beberapa waktu lalu memutasi beberapa personelnya. Sejumlah perwira di lingkungan Polda Lampung pun berpindah tugas.

Salah satu diantaranya adalah Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si yang menempati posisi baru sebagai Kapolres Lamteng Tengah. Sebagai penggantinya adalah AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM yang sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Ditlantas Polda Lampung. (*/mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top