KRIMINAL

6 Tahun DPO, Hadi Akhirnya Harus Merasakan Jeruji Besi


 

Lampungtengah, LM,- Berakhir sudah perjalanan HC alias Raja Sah, 6 tahun Menjadi DPO dalam kasus 365 tak membuat Tim Reserse Kriminal Polsek Terusan Nunyai Kehilangan Arah untuk mencari keberadaanya.

 

HC di tangkap di Kampungnya Gunung Batin Lampung Tengah saat sedang asik nongkrong di perempatan.

 

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/337-B/IX/2013/RES LT/ SEK TENUN pada tanggal 14 September 2013, Korban atas nama Febrina binti Abdulah (PNS) 57 th warga Jaga Baya III Bandarlampung ini menjelaskan Kronologisnya, ia di hadang 4 orang pemuda dan langsung menodongkan Golok ke dirinya, kemudian meminta dirinya untuk menyerahkan barang-barang berharga lalu pelaku langsung melarikan diri.

 

Ipda Parman Kanit Reskrim Polsek Terusan Nunyai Lampung Tengah menjelaskan, Sebelumnya kawanan ini sudah berhasil kami amankan, karena mereka berjumlah 4 orang, yang 3 sedang menjalani hukuman di Lapas Buyut Gunung Sugih, namun yang satu baru kita amankan kemarin, Jelasnya.Rabu(9/10/19).

 

Mewakili Kapolsek AKP Muji Hajono,S,E Ipda Suparman mengatakan “untuk ancaman Hukumanya sendiri  HC akan kami jerat dengak pasal 365 ayat 1 dan 170 ayat 2 KUHPidana terkait kasus Curas dan penganiayaan dengan Ancaman Hukuman Maksimal 9 tahun penjara”, Tegasnya. (Tom)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top