hukum

Polres Metro Ungkap Kasus Prostitusi Online


Metro, www.lampungmediaonline.comPolres Kota Metro ungkap kasus prostitusi online yang ada di wilayah Kota Metro pada selasa (25/12/2018) siang. Press Release, disampaiakan oleh Kasat Reskrim AKP Tri Maradona Sik di ruang Satreskrim Polres Metro Lampung.
Kasat Reskrim AKP. Tri Maradona, Sik menyampaikan, bahwa jajaran satreskrim Polres Metro mengungkap kasus prostitusi online. Dari hasil ungkap kasus ini, polisi mengamankan 2 (dua) pelaku yang merupakan seorang mucikari dan germo berikut barang buktinya. Pengungkapan kasus ini setelah polisi menerima laporan dari warga masyarakat yang resah yang kemudian dilakukan penyelidikan oleh petugas kami selama satu minggu.

”Setelah dilakukan penyelidikan oleh petugas Satrekrim pelaku berhasil diamankan pada minggu (23/12/2018) sore hari, pelaku yakni H dan L kedua pelaku ini warga Punggur Lampung Tenggah diamankan karena terbukti melakukan tindak pidana memudahkan perbuatan cabul, sebagai mucikari online,”ungkap AKP. Tri Maradona, Sik.

Lanjut Tri, pelaku diamankan di sebuah hotel kawasan Ganjar Asri Metro Barat dengan barang bukti Uang sebanyak 600 ribu dan dua handphone, yang mana isi dari handphone ada percakapan antara mucikari dengan si hidung belang.

“Kedua tersangka ini di kenakan pasal 21 uu no 21 tahun 2007 terkait dengan perdagangan orang dan ancaman hukuman kedua trsangka ini selama 6 tahun penjara, dari  pengakuan mucikari yang berinsial H, Sudah 3 tahun menjalankan bisnis protitusi ini, dengan keuntungan 100 ribu satu kepala, tarif yang dikenakan berpariasi antara 500 ribu sampai 1 juta, dan itu juga melihat kondisi si penghibur tersebut,”terang AKP. Tri Maradona, Sik ( rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top