Geliat Lamtim

Pemuda Sidorejo Lampung Timur Galang Dana Bantu Korban Tsunami Kalianda


Lampung Timur www.lampungmediaonline.com – Peduli korban tsunami Lampung Selatan pemuda dan pemudi Desa Sidorejo kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur melakukan penggalangan berupa Pakaian bekas layak pakai, selimut, sembako, makanan siap saji serta donasi uang tunai. Rabu 26/12/2018

Penggalangan donasi maupun barang lainnya di mulai sejak 25 Desember 2018 bertempat di Jalan Ir Sutami Desa Sidorejo.

Koordinator penggalangan Donasi Galang, menjelaskan bahwa warga Lampung Timur khususnya Desa Sidorejo ikut berduka atas musibah tsunami yang menimpa Lampung Selatan dan Provinsi Banten, untuk itu mereka berinisiatif hendak membantu dengan menggalang bantuan untuk disalurkan kepada korban bencana yang merenggut ratusan korban jiwa itu.

” ini sebagai bentuk solidaritas kami pemuda dan pemudi Desa Sidorejo, Penggalangan dana bantuan ini semoga nantinya dapat membantu meringankan penderitaan yang dialami saudara saudara kita di Kalianda” ujar Galang didampingi Firman dan Eno kepada awak media.

Sementara itu Aji Pelaksana lapangan mengatakan, selain pengalangan donasi, baju dan sembako, Pemuda Sidorejo juga mencetak kaos khusus ubtuk dilelang yang nantinya hasil dari penjualan kaos tersebut disumbangkan untuk korban tsunami.

“selain lelang kaos nanti di malam tahun baru kami juga akan mengadakan aksi solidaritas 1000 cahaya untuk kalianda, disitu kami akan melelang kaos dan membuatbkonser musik amal” kata Aji.

Hingga hari ke dua penggalangan bantuan telah terkumpul puluhan dus makanan siap saji berupa mie instan, pakaian layak pakai, sarung dan selimut. rencananya seluruh bantuan yang didapat akan di distribusikan langsung ke kalianda pada tanggal 2 Januari 2019 mendatang. (edi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top