Peristiwa

Pasca Tsunami, 22 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia


Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Korban meninggal Tsunami yang melanda pesisir Kalianda dan Rajabasa Lampung Selatan, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan sebanyak 22 orang.

Dimana kata perwira bintang dua ini menyebutkan sedikitnya ada 17 korban yang meninggal dunia telah berhasil diidentifikasi, sedangkan sisanya masih diidentifikasi.

“17 orang sudah teridensifikasi, 5 jenazah masih dilakukan identifikasi. Ini berdasarkan data yang kami terima sampai dengan pukul 10.30 WIB,” kata Kapolda Lampung saat meninjau lokasi korban di RSUD Bob Bazar Kalianda. Dikutip dari halaman Searchernews.com Minggu (23/12/2018).

Selanjutnya kata di, jumlah korban itu kemungkinan masih bisa bertambah sebab pihaknya masih menerima laporan terkait laporan adanya orang hilang dari keluarga korban.

Jendral polisi bintang dua itu pun menyampaikan bila jumlah korban yang mengalami luka-luka akibat bencana tsunami itu mencapai 129 orang.

“Jumlah itu mencakup untuk korban yang mengalami luka ringan dan berat,” jelasnya.

Kemudian kata dia, untuk korban yang masih dilaporkan menghilang, Polda Lampung sendiri telah mendirikan pos DVI untuk menerima aduan masyarakat.

“Kita sudah berkoordinasi dengan stageholder terkait untuk membantu masyarakat,” pungkasnya. (Dr/Aan).

Sumber : Searchernews.com

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top