Geliat Tulang Bawang

Luar Biasa..!! DPRD Tulangbawang Nunggak Listrik Hingga 260 Juta


Tulangbawang,LM

Sekretariat DPRD Tulangbawang disinyalir menunggak listrik PLN mencapai 260 juta, hal ini di sampaikan Darma Manager PLN cabang Tulangbawang saat melakukan pemutusan di kantor DPRD Tulangbawang, jumat ( 22/12/2018).

PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Lampung Area Kotabumi Rayon Menggala kabupaten Tulangbawang akhirnya melakukan pemutusan aliran listrik di dua tempat yang berbeda milik Sekretariat DPRD Kabupaten Tulangbawang Jum’at (22/12/2018).

Kedua tempat yang aliran listriknya diputus yaitu gardu PLN di halaman Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan meteran Listrik Rumah Dinas Jabatan Ketua DPRD kabupaten Tulangbawang. Meteran listrik tersebut disegel petugas PLN, lantaran belum membayar tagihan listrik selama 14 Bulan dan 24 bulan.

Sebelum melakukan pemutusan sambungan listrik, PLN Rayon menggala terlebih dahulu telah menyurati kantor tersebut pada tanggal 10 desember 2018 yang lalu untuk segera melunasi tagihannya.

karena tak kunjung dilunasi, PLN pun melakukan pemutusan Aliran Listrik di dua tempat itu.Darma mengatakan,” dari pada reputasi saya yang rusak lebih baik saya putuskan aliran listrik ini,” ujarnya di hadapan media.

Pada saat awak media ke rumah dinas ketua DPRD tulang bawang Sopi’i untuk konfirmasi Terkait Pemutusan Sambungan Listrik itu, Beliau Ketua DPRD tidak berada di tempat. kami hanya menjumpai salah satu POL-PP Rifni, penjaga pos yang piket di rumah tersebut dan kami melihat meteran listrik yang telah di putuskan oleh pihak PLN.

Dikatakan Rifni,Pemutusan sambungan Listrik dilakukan pihak PLN Rayon menggala saat itu sekira pukul 12.50.WIB, Setelah Sholat Jum’at.“Iya tadi siang ada pemutusan Sambungan listrik disini Rumah Dinas Ketua DPRD yang dilakukan pihak PLN Baqda Jum’at,” kata Rifni.

Atas kejadian ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak Sekretariat DPRD tulangbawnag baik itu Ketua DPRD maupun sekretaris dewan, yang di hubungi via ponselnya dengan jawaban operator “Nomer yang anda tuju tidak dapat menerima panggilan” lalu di hubungi via pesan singkat WhatsApp tidak ada tanggapan dan balasan terkait pemutusan sambungan listrik di kantor DPRD dan Rumah jabatan ketua DPRD tersebut.

Perusahaan Listrik Negara (PLN) rayon menggala mencatat tunggakan pembayaran listrik Sekretariat DPRD di dua tempat yaitu Lingkup Kantor dan Rumah jabatan Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang mencapai angka Rp 260 jutaan Lebih.(Edy Kanter)

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top