Pendidikan

Keluarga Besar Madang Atas Pekon Kusa Menggelar Acara Maulid Nabi


Tanggamus LM- Keluarga Besar Madang Atas Pekon Kusa Menggelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2018 M/1440 H, dengan Menbawakan Tema “kita Tinggkatkan Semngat Kebersamaan dan kesatuan Ummat yang beruswatun Khasanah” di Musollah Al-Muta’Qim, Pekon Kusa, Kotaagung.

Acara yang di Mulai dari Pagi sampai siang hari di Hadir, Kepala Pekon Kusa Asnawi Salim, Calon Anggota  DPRD provinsi Lampung Julian Manaf, Calon Anggota DPRD Tanggamus Khoirul Antoni, Tokoh masyarakat, Toko Agama, Tokoh Pemuda, Dan seluruh Masyarakat Madang Atas Pekon kusa.

Dalam laporannya, Ketua pelakasa Surono mengatakan. Kegiatan ini Terselenggara oleh bantuan dan sumbangsih Masyarakat Madang Atas Pekon Kusa, Surono juga mengucapkan banyak Terimkasih atas kehadiran bapak ibu yang telah berkenan hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah Dengan bantuan para pemuda/i dan bapak ibu, acara Maulid ini dapat di selengarakan, khusus untuk Kepala pekon kusa yang sudah membantu Tenaga dan pikiran agar Terlakasananya kegiatan Maulid ini” Ujar Surono

Sementara itu, Kepala Pekon kusa Asnawi  yang akrab disapa Atin Asnawi mengatakan dalam sambutannya mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan mendapat barokah dan memberi manfaat.

“Acara Maulid Nabi Muhammad SAW sudah rutin di lakukan setiap tahunnya di pekon kusa, kebetulan untuk tahun ini di adakan di Musollah Al-Muta’Qim RT 04 Madang Atas” Kata Asnawi.

Orang nomor satu di Pekon kusa ini juga mengatakan agar kedepannya kiranya masyarakat mendukung segala kegiatan positif yang di lakukan oleh pemuda/i Madang Atas Pekon kusa dapat diwujudkan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berharaf bantuan dan dukungan dari masyarakat yang ada di Madang Atas Pekon Kusa ini bisa Sellu mendukung Segala kegitan Pemuda/i Selagi kegiatan itu, kegitan yang positif ” Kata Asnawi

Selanjutnya acara diisi dengan Khosidahan yang dibawakan oleh Pemuda pemudi Madang Atas dan di lanjutkan ceramah Agama yang disampaikan oleh Penceramah Bpk Ust Khoirul Antoni, yang menyampaikan makna Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. (Man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top